Kamis, 16 Februari 2012

Ku Kutuk Pergimu


Aku tak tau apa yang kucari dalam resah
Menari menyeruti jemari pagi yang hendak membelaiku dengan  sahaja
Kemana larinya mentari
Yang kucari pagi ini

Aku sendiri
Berkalung rantaian bunga kemarin hari
Yang masih bertandang dalam mimpi sepi
Lalu mati

Kemana angin terdampar
Laut samuderaku yang diam
Lalu aku kembali pada janji ribuan masa silam
Kau tak cukup tuli untuk mendengarku?

Ohhhh
Mungkin peristirahatanmu terlalu dingin hingga gendang telingamu beku
Sedingin kau ketika pergi kemarin
Tanpa pamit

Atau bidadari telah meliuk liuk di hadapanmu?

Aku menggutuk kepergianmu
Mengutuk peristirahatanmu
Mengutuk ingatan masa laluku
Aku mengutuk kematianmu

2 komentar:

  1. posting yang lainya, byar tambah banyak!!!!!

    BalasHapus
  2. makasi komentarnya
    ya semoga inspirasinya lancar :)

    BalasHapus